Untuk diungkapkan dimuka: keragaman disangkal baik ketika Anda seorang blogger. Anda dapat menetap pada berbagai topik untuk menulis tentang, Anda bisa merubah situs dari waktu ke waktu dan mengeksplorasi cara-cara baru untuk mengekspresikan diri di media sosial. A Brandâ € ™ s hidup lebih santai di blogosphere daripada, misalnya, di dunia B2C mana setiap produk harus membuat pengakuan yang kuat untuk menjual. Kita semua tahu itu.
Namun, apa yang akan saya katakan (dalam 200 kata berikutnya atau lebih) hanya ini: sekali Anda telah menetapkan gaya Anda sendiri, menyimpang dari itu tidak ada lagi sehingga youâ € ™ akan mendapatkan readersâ € ™ kepercayaan dan membangun penggemar setia dasar.
Bersihkan blogâ € ™ s penampilan Anda
Ketika datang ke desain website Anda, setiap detail harus membuat pernyataan yang harmonis. Pilih perakitan tidak lebih dari mungkin 2-3 font pencocokan ( Kernest dapat membantu Anda menggabungkan mereka estetis). Tentukan parameter kelas untuk link dan mengatur beberapa aturan kesatuan atas ketika menggunakan tebal dan miring dalam tubuh artikel.Gambar dan palet warna yang digunakan di situs juga harus koheren bersama-sama. Dan elemen inti, logo Anda, harus tidak kurang dari indah. Ita € ™ sa ide yang baik untuk menyewa seorang desainer ini, untuk memastikan grafis akan khas dan menarik. Jika youâ € ™ kembali pada anggaran yang ketat, 99designs bisa menjadi alternatif.
Buat merek dagang posting
Ini mungkin sebuah wawancara silang digelar serentak oleh dua blogger dengan diwawancarai tunggal. Atau jenis tatap muka posting seperti Daniel tidak. Atau apa pun yang Anda akan menemukan yang relevan. Menemukan formula khusus pos dan teratur membumbui blog Anda dengan itu. Ini adalah sifat dari A-list blog yang Anda dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam praktek.Akuilah bias Anda sendiri kepada publik jika mereka ada
Ita € ™ s cukup sulit untuk menjaga 100% berisi â € "dan benar-benar beberapa blog mencoba. Hal yang penting adalah tidak camouflate partialities Anda di balik nada objektif palsu, atau Anda akan kehilangan kredibilitas. Pertama-tama, hati-hati memilih siapa Anda menganjurkan dan pastikan Anda percaya pada partai itu, sehingga Anda dapat menulis tentang hal ini dalam cara yang meyakinkan. Setelah itu, pergi ke depan dan memberitahu orang-orang: â € œIni adalah saya dan mereka adalah keyakinan saya, sekarang mendengar apa yang saya harus SAYA €.Misalnya, jika youâ € ™ d ingin mendukung Microsoft dan karenanya Anda menyukai Internet Explorer, membuat pembaca Anda menyadari hal itu, sehingga mereka wonâ € ™ t tertarik bahwa Anda menolak untuk meninjau aplikasi mereka hanya karena theyâ € ™ kembali pada Firefox ikut-ikutan. Anda mendapat poin saya. Mungkin youâ € ™ re tidak untuk Pulitzer penghargaan, tetapi bagaimanapun ita € ™ s baik untuk jujur.
Gunakan whitelabels
Menyesuaikan dan beradaptasi segala sesuatu yang dapat mengganggu keberadaan umum Anda dan menghapus pesan parasit. Misalnya, kita sering menggunakan jasa pihak ketiga untuk membuat dan menyebarkan formulir web dan survei, newsletter atau siaran pers. Dalam hal untuk gambar Anda sendiri, semua bahan yang dikirim kepada publik harus menampilkan logo Anda sendiri dan telanjang elemen identifikasi minimum dari layanan asli.Aku benar-benar bosan dengan newsletter saya kadang-kadang dengan tanda Vocus menonjol di headline mereka. Dibutuhkan saya beberapa 5 detik untuk menyadari pesan sebenarnya dari sebuah blog keuangan saya berlangganan, dan hal ini menyebalkan. Pertimbangkan menghabiskan beberapa dolar lebih dan mungkin membeli lisensi untuk demi memiliki bahan WhiteLabel yang bisa Anda sesuaikan untuk merek Anda sendiri.
Desain fan page Facebook merek berpusat
Terlepas dari situs itu sendiri, Facebook adalah bagian terbaik kedua real estate web untuk blog Anda. Menyesuaikan fan page untuk menampilkan penampilan yang khas dari blog Anda. Foto cover dapat menjadi contoh Anda SiTea € ™ s header atau kombinasi dari grafis yang menyerupai itu, seperti Lifehacker memiliki. Anda dapat membebaskan kreativitas Anda dengan tab Welcome HTML â € "membuatnya berbicara dengan jelas tentang merek Anda!Tetap menjadi orang yang nyata
Seorang teman saran: jangan biarkan kepribadian Anda sendiri diasimilasikan ke blog sendiri. Anda adalah kepala, tapi Anda mungkin kehilangan peluang jaringan dan pengembangan pribadi jika Anda memasukkan gambar Anda benar-benar dalam pekerjaan Anda. Memasang profil untuk Anda sendiri pada jaringan sosial, selain dari halaman bisnis Anda. Dengan cara ini Anda akan menambah nilai bisnis kehadiran online Anda, dengan membuktikan ada manusia yang sebenarnya di balik itu.Good luck!
Tidak ada komentar for: "Cara Jaga Konsistensi Merek Anda Sebagai Blogger"
Leave a Reply